Deep fryer gas terlihat sepert alat memasak dengan kapasitas yang cukup besar. Namun ada beberapa tipe alat penggorengan tersebut yang bisa Anda pilih sesuai yang dibutuhkan. 

Ada berbagai tipe dan jenisnya, mulai dari jenis yang gas atau listrik. Selanjutnya ada tipe yang memiliki dua tempat penggorengan dan ada yang satu tempat.

Jenis Deep Fryer

  1. Gas Deep Fryer

Bagi Anda yang memiliki bisnis kuliner yang cukup besar, Anda pasti memerlukan kecepatan pelayanan sehingga dapat membuat para pelanggan merasa senang, tentunya ini menjadi hal yang penting. Maka, Anda tentu membutuhkan alat memasak dapat diandalkan. 

Anda bisa menggunakan deep fryer gas yang bisa diatur untuk jumlah tangkinya. Dengan menggunakan jenis deep fryer gas akan membuat masakan menjadi lebih cepat.

  1. Elektrik Deep Fryer

Dengan tampilan deep fryer yang tidak memakan tempat, tentunya mempermudah dalam menggunakannya. Apalagi jenisnya yang menggunakan listrik ini, ternyata memiliki daya listrik rendah dan dapat diatur dengan mudah, jadi tidak membuat tagihan listrik membengkak.

Tips Memilih Deep Fryer

  1. Melihat kapasitas tanki

Sebelum Anda membelinya, pastikan kapasitas tangki sesuai dengan banyaknya jumlah pesanan yang masuk setiap harinya. Dengan kapasitas tangki sesuai yang Anda butuhkan akan mempercepat proses memasak Anda. 

  1. Memilih bahan bakar

Pilihlah bahan bakar yang  cocok bagi Anda untuk melakukan jualan. Jika Anda memilih jenis yang gas dapat Anda gunakan di tempat terbuka dan bahan bakarnya juga mudah didapatkan. 

Sedangkan penggunaan bahan bakar dengan daya listrik perlu dipertimbangkan, apalagi jika digunakan untuk stand outdoor yang memiliki keterbatasan pada daya listriknya. 

  1. Mempertimbangkan harga

Tentunya harga menjadi salah satu hal penting yang harus Anda pertimbangankan ketika ingin membeli suatu produk. Pilih alat penggorengan yang dibutuhkan dengan harga terjangkau.

Jika Anda memilih deep fryer, pastikan Anda memilih sesuai yang dibutuhkan. Dengan beberapa tips di atas, Anda bisa mempertimbangkannya terlebih dahulu, terutama untuk biayanya dan pastikan ada garansi saat membeli Anda membeli produknya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *