Banyak orang melihat harga veneer gigi dan kaget harganya bisa sampai 5 jutaan per gigi yang veneer, sehingga mengurungkan niat untuk pasang veneer. Harga tersebut sebenarnya bukan harga standard melainkan harga premium veneer kosmetik. Pada artikel ini, mari lihat perbedaan spec dan harga veneer gigi Bogor antara jenis yang medis dan kosmetik!

Harga Veneer Medis di Bogor

Harga veneer medis di area Bogor umumnya sekitar 1 jutaan Rupiah saja. Harga ini merupakan rata – rata. Jadi Anda bisa cari yang sedikit lebih murah bila dalam situasi budget mepet. Biaya ini hanya satu veneer per gigi dan belum meliputi biaya dokter dan perawatannya.

Umumnya, Anda juga mendapatkan obat untuk mengatasi masalah setelah prosedur veneer. Harga ini bisa diperkiraan menjadi total antara 1,2 juta sampai 1,5 juta per gigi untuk kebutuhan medis.

Harga Veneer Kosmetik di Bogor

Untuk harga veneer gigi Bogor kebutuhan kosmetik, harga bisa mencapai 2 jutaan per gigi rata – ratanya. Harga yang lebih mahal tentu saja ada, tapi bagi yang ingin kosmetik gigi cantik, harga 2 juta sudah bagus.

Gigi untuk kosmetik ini menawarkan warna putih yang lebih awet dan natural. Selain itu, ada tampilan yang berkilau saat terkena sinar matahari. Jadinya, tampilan senyum terkesan lebih cantik. Efek ini hanya bisa didapat dengan bahan material khusus yang harganya tentu mahal.

Biaya prosedur dan perawatan veneer kosmetik ini juga berbeda dari yang kebutuhan medis. Biasanya ada obat perawatan untuk rasa linu setelah pemasangan. Namun, ada tambahan suplemen untuk pastikan tampilan veneer tetap cerah.

Lebih Baik Pilih yang Mana?

Jika Anda bingung memilih yang mana, lebih baik konsultasi pada dokter terlebih dahulu. Anda bisa saja butuh veneer untuk kebutuhan medis, tapi jika ingin yang berkualitas tinggi, dokter bisa tawarkan yang tipe kosmetik.

Sebenarnya harga veneer gigi Bogor untuk jenis medis dan kosmetik tidak perlu diperhatikan. Hal yang penting adalah ikuti rekomendasi dokter. Sebagai ahli gigi, mereka dapat memberikan arahan veneer yang bagus dan sesuai dengan kemampuan bayar Anda untuk pasang veneer. Jadi, pastikan konsultasi dengan yang ahli terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *